Rabu, 23 April 2014

Jasa Pasang Iklan

Saya selaku admin Tips & Trik PC Android, pada kesempatan kali ini memberikan penawaran kepada anda untuk jasa pemasangan iklan dan memberikan kesempatan bagi para Pengiklan atau para advertiser untuk memasarkan product atau barang dagangannya di Tips & Trik PC Android ini dengan harga yang terjangkau.

Adapun banner yang tersedia di Tips & Trik PC Android saat ini baru hanya ada iklan dengan ukuran 300 x 250 yang terletak di samping post.

Iklan atau banner anda akan tampil dan terlihat disemua halaman di Tips & Trik PC Android. Jadi di artikel manapun pengunjung yang datang di Tips & Trik PC Android ini berada pasti juga akan melihat iklan anda tersebut.

Bagi Anda para Pengiklan atau para Advertiser yang berminat untuk memasang iklan di Tips & Trik PC Android ini, berikut adalah tarif dan cara pemesanan pemasangan iklannya :

Tarif pasang iklan di Tips & Trik PC Android dengan ukuran 300 x 250 pixel HANYA Rp. 35.000,- / bulan

Penawaran khusus Discount :

Tarif pasang iklan di Tips & Trik PC Android dengan ukuran 300 x 250 pixel adalah Rp. 95.000,- / 3 bulan sekaligus.

Syarat dan ketentuan pemasangan banner iklan :
-Segala materi isi iklan adalah tanggung jawab pemasang iklan/ Advertiser. Admin Tips & Trik PC Android tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan iklan yang dipasang di Tips & Trik PC Android ini.
-Admin berhak untuk menolak atau menghentikan penerbitan iklan jika banner iklan atau link tujuan iklan berisi tentang pornografi, sara, Perjudian, atau materi yang melanggar hukum perdata maupun pidana serta melanggar undang-undang ITE di Indonesia.
-Iklan dalam bentuk banner/image di buat oleh pemasang iklan/ Advertiser.
-Admin Tips & Trik PC Android banner juga menerima jasa pembuatan design banner iklan anda, dan untuk itu advertiser akan dikenakan biaya tambahan jasa pembuatan design tergantung menurut jenis design yang ingin dibuat.
-Bila link banner mati berturut-turut selama 15 hari, Admin berhak untuk menghentikan penerbitan iklan.
-Syarat dan ketentuan berlaku dan dapat diperbaharui menurut situasi dan kondisi yang ada.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan email kepada kami di alamat email berikut ini :

andropccenter@gmail.com
atau langsung saja hubungi : 08561363924

Selanjutnya kami akan mengirimkan email balasan kepada anda sekaligus mengirimkan nomor rekening kami untuk proses pembayaran.
Jika pembayaran sudah dilakukan, silahkan konfirmasikan kepada kami dan kirimkan link iklan anda.
Pemasangan banner iklan akan kami lakukan setelah proses pembayaran dilakukan oleh pengiklan / advertiser, atau jika memiliki video iklannya kirim ke alamat email diatas.
Sekian informasi ini saya sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email anda kepada kami ke alamat email atau nomor telepon di atas.

 Terima Kasih.