Sabtu, 03 Januari 2015

Kumpulan Icon Battery untuk Status Bar Android

AndroPC Center- Hey sobat AndroPC Center, admin mau share nih Kumpulan Icon Battery untuk Status Bar Android, bagi kalian yang suka oprek-oprek android pasti sudah tak asing lagi dengan istilah decompile & recompile iya kan?
sebelum download, kita bahas dahulu yuk secara singkat tentang android.
Kegemaran tersebut kebanyakan berawal dari rasa keingintahuan terhadap android dan rasa bosan atas tampilan android yang begitu-begitu saja. Sobat bisa mengganti hal sekecil apapun di dalam android sobat seperti halnya mengganti icon battery, mengganti icon sinyal, mengganti jam, membuat status bar menjadi transparan dan masih sangat luas lagi.

Android merupakan smartphone yang sedang menuju puncak populernya belakangan ini, dikarenakan penggunaannya yang mudah, berjuta fitur,berkualitas, dan harga yang bersahabat merupakan alasan yang banyak di kemukakan oleh androiders.
Dan karena OSnya juga yang merupakan open source sehingga setiap orang dapat mengembangkannya bahkan membuat aplikasinya. Sehingga tak di pungkiri kini jutaan aplikasi berada di Play Store dengan fitur yang berbagai macam sesuai android sobat.

oke kita kembali ke topik, admin kasih sebanyak Enam Puluh Satu icon battery untuk sobat AndroPC Center.
screenshot :


screenshot diatas hanya satu dari enam puluh satu icon battery yang admin berikan.
untuk cara masangnya, rasanya sudah pada tau kan ? yaiyalah udah pada tau, kan sudah nyari artikel ini, berarti sudah mengetahui cara masangnya.
kalian juga dapat mengkombinasikan antara icon satu dan icon lainnya, namun namanya jangan berubah ya, harus sama, kalau beda satu huruf pun, pasti akan error.
biasanya icon baterai di android terletak di dalam framework.apk dan di dalam folder drawable-ldpi, namun setiap device dan setiap tingkatan OS biasanya letaknya berbeda, tinggal di cari saja.
Dan biasanya tingkatan baterai ada 1% hingga 100%

Tertarik ? Silahkan download klik link dibawah ini :
icon_battery.rar (via dropbox) | 20 MB

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat. Kunjungi terus ya blog ini.
Baca juga Cara Flashing Ulang Samsung Galaxy Young GT-S5360
Hargai penulis ya sobat ^^